Selasa, 26 Desember 2017

Next Perjalanan Ke Pulau Dewata

Lanjut lagi ne cerita mengenai tentang pengalaman diri saya. Waktu cerita yang lalu, saya bercerita sampai mama dan papa saya bercerai di saat saya masih sekolah 3 SD. Di saat-saat dimana mama dan papa saya cerai, saya sempat mendapatkan pilihan dari mama saya. Mama saya memberi saya pilihan ke saya untuk masa sekolah saya kedepannya. Adik saya sempat sudah memilih untuk ikut tante saya, Adik saya memilih untuk bisa melanjutkan sekolah di Tangerang, tepatnya di Sekolah Yadika 3. Dan saya sendiri sempat terpikir untuk ikut dengan tante saya yang tinggal di Tangerang. Tapi pas saya sempat mendapatkan pilihan yang lain. Mama saya sempat kasih pilihan ke saya : "Kamu mau ikut tante kamu yang ke Tangerang atau mau ikut tante kamu yang di Bali". Dan akhirnya saya pun memilih untuk bisa sekolah di Bali, ikut sama tante saya yang tinggal di sana. 

Nah, pas pertama kali perjalanan ke Bali, saya ditemanin sama om saya. Dan perjalanan saya ke Bali itu naik Kapal Fery loch. Pertama kali berangkat ke luar kota naik Kapal Fery.
Nah perjalanan saya ke Bali, naik kapal Fery itu menempuh jarak tempuh yang lumayan lama loch. Kalau tidak salah sekitar 1 hari 1 malam. 

Di dalam perjalanan saya menuju ke Bali, saya lebih banyak tidur, jadinya saya cuma bisa menikmati saat-saat di Kapal Fery cuma beberapa saat saja. 

Dan singkat cerita, akhirnya saya sampai juga di Pulau Bali, Pulau yang disebut-sebut masyarakat, sebagai Pulau Dewata. Benar-benar keren sich yang namanya Pulau Bali itu. 

Sesampainya saya di Bali, di rumah tante saya. Saya langsung di ajak berkeliling dahulu sama Tante dan suaminya, dan juga om saya juga. Saya sempat di ajak berkeliling dan jalan-jalan. Saya sempat di ajak jalan-jalan ke Pantai Kuta dan saya pun bermain air dan berjalan-jalan sekeliling Pantai Kuta. 


Dan sesudah saya berkeliling di Pantai Kuta, akhirnya waktu saya untuk pulang ke rumah tante saya. Dan sesampainya saya di Rumah tante saya, saya di kasih tahu akan sekolah dimana saya nantinya. Saya juga sempat di ajak untuk langsung mendaftar di sekolah baru saya. Sedikit info ne mengenai nama sekolah saya Yayasan Anugerah. Nah sekian dulu ne cerita mengenai perjalanan saya dari Jakarta ke Bali. Nanti kita lanjut ke cerita selanjutnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar